Kode Cheat Password Urban Reign Bahasa Indonesia terbaru 2013

Hai... Saya kembali lagi memberikan cheat bagi para sobat sekalian.. Cheat ini saya dapatkan sebenarnya sudah lama, mungkin 2 tahun yang lalu, berawal dari kegemaran saya bermain ps jadi saya suka memakai cheat di tambah lagi banyak temen-temen saya yang minta cheat ini. mulai saat ini saya akan banyak memposting mengenai cheat-cheat ps 2.. silahkan simak dulu alur ceritanya jika belum tahu.. hehehe

Alur Cerita
Pemerintahan Kota menyewa " petarung " yaitu Brad Hawk, yang dipekerjakan untuk mencari anggota geng yang diculik oleh ahli pedang Shun Ying Lee. Brad memulai perkelahian dari jalan ke jalanan mulai dari Green Harbor, sebuah benteng kota di AS untuk mendapatkan jawaban yang sebenarnya, disinilah terjadi pertikaian yang sangat sulit baginya.



Cara Memasukkan Kode Cheat / Password
Masukkan cheats pada layar utama
Kalau berhasil akan ada tanda " ! " di pojok kiri saat cheat diaktifkan.
Kalau ingin menonaktifkan Cheat, masukkan lagi cheat yang sama. 



Kode Cheat Urban Reign Bahasa Indonesia
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Mode Free
L1, R1, Kiri (6 kali), L2, Atas, Segitiga, Segitiga, Kanan.

Mode Challenge
L2, R2, Segitiga, Kanan, Kiri, Atas, Atas, Kiri, R2, R2 ,R2, Lingkaran.

Dua Player Bermain Di Story dan Free Mode
L1, R2, Lingkaran (2 kali), Segitiga, L2, R1, Lingkaran, Segitiga, Lingkaran

Bonus Senjata Di Multi-Player Mode
L2, L2, X, X, Segitiga, R1, R1, Kotak, R1

Memilih Karakter Yang Sama
R2, R2, Kotak, Kotak, X, R2, L1, Atas, Bawah, Atas (3 kali), Kotak.

Membuka Semua Karakter
R1, R2, X, Kiri, Kanan, Kotak (4 kali), L1, Kotak, Segitiga, Lingkaran.

Well... Itulah beberapa Cheat untuk URBAN REIGN PS 2... Have a good time to play guys !!!

Artikel Terkait
This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply